Monday, January 28, 2019

Begini Cara Mengunduh Aplikasi Playstore

Google diketahui sedang menguji coba fitur baru di Play Store. Lewat fitur baru ini, pengguna disebut sanggup lakukan perbandingan aplikasi sejenis dan memilih yang paling sesuai.

Dikutip dari Android Police, Sabtu (31/10/2020), anggota Compare Apps ini bakal terlihat di anggota paling bawah aplikasi yang bakal diunduh. Untuk sekarang, fitur ini sesungguhnya masih terbatas bagi sejumlah pengguna.

Berdasarkan tangkapan gambar yang ada, pengguna tinggal menggeser laman aplikasi yang dambakan diunduh di Play Store dan lihat perbandingan dengan aplikasi terkenal lain yang punyai faedah serupa.

Nantinya, informasi perbandingan itu meliputi kemudahan penggunaan, fitur yang dihadirkan, hingga navigasi pengecekan yang tersedia. Hanya sesungguhnya untuk selagi ini, fitur ini kelihatannya baru menolong aplikasi pemutar media.

Ada mungkin perbandingan ini didasarkan pada ulasan yang diberikan pengguna pada aplikasi tersebut. Meski masih terbatas, fitur ini dianggap sanggup mempermudah pengguna untuk memilih aplikasi yang paling cocok dengan kebutuhannya.

Sama layaknya uji coba lain, Google belum mengumumkan kapan fitur ini bakal digulirkan ke Play Store. Ada mungkin fitur ini bakal digulirkan dari segi server, supaya pengguna tidak harus lakukan pembaruan manual. 

No comments:

Post a Comment